Diduga Sudah Wik Wik Bersama, 4 Pasangan Remaja ini 3 Malam Tidur di Kolong Jembatan


via: sindonews.com

Palingseru.com – Betapa mirisnya, masih berstatus pelajar dan memiliki orangtua, entah bagaimana bisa delapan remaja atau empat pasangan ini pergi keluyuran tanpa pulang-pulang ke rumah.

Apalagi sampai tiga malam tidur bersama di kolong jembatan gantung yang ada di RT 8 Kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Keberadaan empat pasangan remaja putra dan putri ini sendiri terkuak setelah petugas Satpol PP Kabupaten Batanghari mendapat informasi dari warga, dan benar ditemukan mereka sedang asyik tidur bersama di atas tikar dan perlengkapan untuk tidur yang telah dibawa mereka.

“Memang kita lakukan penangkapan terhadap para remaja tersebut, setelah ada laporan dari masyarakat. Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif,” kata Kepala Satpol PP Kabupaten Batanghari, Adnan, saat dikonfirmasi.

Adnan menduga, selama bermalam di kolong jembatan, keempat pasangan remaja itu telah melakukan tindakan asusila secara bersama-sama.

Namun hal ini masih didalami, termasuk juga alasan mereka tidur di lokasi tersebut.

“Semuanya kita periksa, dan orangtuanya juga akan kita panggil,” ujar Adnan seraya mengakhiri, demikian melansir daerah.sindonews.com.


Like it? Share with your friends!