Sperma Dicuri, Pria Ini Tuntut Mantan Pacarnya


curi sperma

curi spermaSeorang pria di Amerika Serikan melakukan tututan terhadap mantan pacarnya karena telah melakukan pencurian seperma yang ditaruh di sebuah klinik.

Pria asal Lousiana bernama Layne Hardin melakukan tuntutan terhadp mantan pacarnya yang telah mencuri seperma dirinya yang ditaruh di klinik Texas Andorology Services, Layne Hardin menduga aksi pencurian ini dilakukan mantan pacarnya karena bekerja sama dengan pihak klinik.

Layne Hardin mengira jika klinik Texas Andorology Services telah memberikan botol spermanya kepada mantan pacar tanpa sepengetahuanya.

Layne Hardin menuntut mantan pacarnya melakukan pencurian terhadap sepermanya karena mantan pacarnya ini teah melahirkan anak dari Layne Hardin setelah memasukan sperma Layne Hardin kedalam rahimnya disebuah klinik kesuburan.

Akibat kelahiran anak mantan pacarnya ini Layne Hardin harus harus ikut memberikan tunjangan terhadap anak tersebut hal ini membuat Layne HardinĀ  keberatan.

Tas dasar inilah L.ayne HardinĀ  melakukan tuntutan terhadap mantan pacarnya agar tidak ikut menagung biyaya anak yang telah dilahirkan dari seperma Layne Hardin.

baca juga: Demi Sperma Wanita di Zimbabwe Per***a Para Pria

Hobi Unik, Bintang Porno Jepang Ini Suka Kumpulkan Sperma Fans


Like it? Share with your friends!