Diduga Digunakan Untuk Ritual, Puluhan Bangkai Kambing Tanpa Kepala Ditemukan di Aliran Sungai


via: dream.co.id

Palingseru.com – Pihak Kepolisian di negara bagian Georgia, Amerika Serikat kini tengah dihadapi kasus serius yang berhubungan sebuah aliran sesat yang memadukan agama dengan kepercayaan animisme.

Dugaan kasus aliran sesat ini selaras dengan penemuan puluhan bangkai kambing tanpa kepala yang hanyut di Sungai Chattahoocheee.

Kambing-kambing itu diduga dikorbankan sebagai tumbal yang merupakan bagian dari sebuah ritual para pengikut Santeria, sebuah aliran sesat voodoo Afrika Barat.

via: dream.co.id

“Selama beberapa tahun terakhir, saya melihat ratusan kali kurang lebih 20 hingga 30 bangkai kambing,” ungkap Jason Ulseth, Ahli Lingkungan.

Yang dikhawatirkan Jason Ulseth, tindakan tersebut dapat mencemari Sungai Chattahoochee yang merupakan sumber air bagi penduduk Georgia yang berjumlah 5 juta jiwa.

“Kambing-kambing ini pasti datang dari suatu tempat. Tetapi kami belum dapat menentukan siapa yang membeli kambing, siapa yang menyediakan kambing, atau bagaimana kambing-kambing ini bisa ada di sungai,” kata Jason Ulseth, dilansir dream.co.id.

Sementara itu, seorang saksi mengklaim telah merekam detik-detik seseorang membuang seekor kambing mati dari atas jembatan.

via: dream.co.id

“Dia mendengar bunyi bangkai tercebur dalam air dengan suara keras, tidak hanya di tengah malam, tetapi juga di tengah hari,” ujar Jason.


Like it? Share with your friends!