Viral 2 Remaja Perempuan Ini Minta Difotokan Anies Baswedan Di JPO Sudirman


Via : iNews.id

PalingSeru –  Jembatan penyebrangan orang atau JPO salah satu spot berfoto yang cukup cantik i Jakarta. Salah satunya adalah JPO Sudirman yang tidak memiliki atap yang membuat banyak masayarakat yang berfoto di JPO Sudirman yang juga memiliki latar belkang gedung tinggi.

Namun, ada kejadian unik seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @novitas99. Dalam unggahan tersebut terlihat pemilik akun mengunggah sebuah foto cantik saat berada di JPO Sudirman bersama dengan temannya. Namun dibalik foto yang cantik itu, ternyata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memotretnya.

“Di balik foto yang cakep. Ada gubernur yang fotoin (emoticon tertawaan),” tulis akun tersebut.   

Hasil gambar itu juga terlihat sangat cantik karena Anies benar-benar mengarahkan kamera handphone dengan hati-hati. Dalam foto terbsebut terlihat jalan raya dan gedung-gedung di sekitar kawasan Sudirman, Jakarta Pusat tampak megah.

Sang pemilik akun itu kemudian tidak melewatkan untuk berfoto bersama dengan Anies yang saat itu menggunakan batik cokelat lengan panjang dan masker medis. Dengan senang hati, Anies bersedia berfoto bersama di JPO tersebut..

“Aslinya friendly banget. Makasih pak Anies,” ujarnya. 

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Mereka juga turut ikut degdegan. Bahkan mereka tidak menyangka bahwa seorang gubernur mau mengambil foto perempuan itu.

“Luar biasa langsung sama yang punya Jakarta,” kata @Ci****. “Kok gemesh sii,” kata @an*****.

“Sehat terus untuk bapak,” ujar @He*****.

“Berani-beraninya Anda wkwkwk,” kata Ha****.

“Lu greget mba sumpah,” terang @te****.

“Cuma lu doang yang berani nyuruh gubernur DKI Jakarta buat fotoin wkwk,” kata @ku*****.


Like it? Share with your friends!