Saipul Jamil Bebas Dari Penjara, Dijemput Sang Kekasih Pakai Mobil Mewah Porsche Berwarna Merah


Via : celebrities.id

PalingSeru – Artis sekaligus penyanyi dangdut Saipul Jamil akhirnya keluar dari penjara. Ia dijemput oleh sang pacar, Indah Sari dengan menggunakan mobil mewah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. Selain itu, Saipul menyebut jika sang kekasih merupakan wanita yang sangat setia.

“Jadi orang yang meraaa cinta sama saya, kamu setia nggak sih nunguin saya sampai saya benar-benar pulang. Kalau ini mah (Indah Sari) bukan setia lagi, ini super super setia,” kata Saipul Jamil, Kamis (2/9/2021).

Mantan suami Dewi Perssik itu berencana akan ziarah ke makam orang tua dan mendiang sang istri setelah keluar dari Lapas Cipinang. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada sesama rekan artis yang sudah mendukungnya selama ini. Bahkan ia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan istrinya, Dewi Perssik.

Sebelumnya, memang diketahui bahwa Indah sari kerap membuat heboh di dunia maya.. ia terlihat setia mendampingi sang kekasih dalam menjalani hukuman penjara. Dan kali ini ia kembali mencuri perhatian publik dengan menjemput kekasihnya itu dengan menggunakan mobil Porsche.

“Dan juga buat penggemar saya, terima kasih udah ngedoaiin bang Ipul sampai detik ini. Teman-teman artis juga yang udah support saya, Inul, Ramzi, mantan istri saya Dewi Perssik makasih juga,” katanya lagi.


Like it? Share with your friends!