Jasad Si Cantik Amalia Ditemukan Tanpa Busana Pakaian Nya Ternyata Dibawa Kabur Pelaku


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Kematian Amalia Mustika Ratu (23) dan ibunya, Tuti Suhartini (55) sudah 15 hari ang lalu. Keduanya ditemukan tewas bersimbah darah dalam bagasi mobil Alphard di halaman rumah mereka di Dusun Ciseuiti, Desas Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cgak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Via : INDOZONE.ID

Namun, sejak kematiannya 15 hari yang lalu hingga 1 September 2021 pelaku pembunuhan terseut belum juga terungkap. Tetapi sang ayah, Yosef menemukan jasad Amalia dengan tanpa busana pada Rabu pagi (18/8/2021).

Saat ditemukan, Amalia yang memiliki paras cantik itu sama sekali tidak berbusana alias telanjang bulat. Hal serupa juga terjadi pada ibunya yang tidak menggunakan busana. Yang menjadi pertanyaan adalah pakaian yang digunakan korban tidak ditemuan disekitar lokasi kejadian.

Via : INDOZONE.ID

Diduga pakaian korban dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan tersebut. Hingga kini belum diketahui apa motif pelaku mengambil dan melucuti semua pakaian Amalia berseta dengan ibunnya itu.

Hasil dari penyelidikan dan autopsi polisi menemukan tanah di jasad Amalia. Selain itu, ia juga mengalami patah tulang pada bagian tengkorak.


Like it? Share with your friends!