Minta Dinikahi, Wanita Cantik Datangi Gedung DPRD Batam, Mengaku Selingkuhan Anggota Dewan


via: today.line.me

Palingseru.com – Inilah kejadian yang sempat menghebohkan ruangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam, Kamis (2/9/2021) kemarin.

Tiba-tiba seorang wanita dengan rambut sebahu yang dicat pirang datang dan mengaku sebagai selingkuhan dari salah seorang anggota DPRD di sana.

Sang wanita kemudian menjelaskan alasan kedatangannya saat itu, yakni untuk menuntut perjanjian menikah yang telah dijanjikan oleh seorang anggota DPRD Kota Batam tersebut.

“Dua tahun saya menjalin hubungan dengan dia, dia bilang akan nikahi saya. Nggak bisa saya dibeginikan,” ucap sang wanita berinisial CP tersebut.

Menurutnya, BK DPRD Kota Batam adalah satu-satunya tempat untuk dirinya mengadu, serta menggugat anggota DPRD tersebut melalui surat dan bukti.

“Dalam surat itu saya juga mengadu tindakan dan janji-janji dia selama kami berhubungan,” jelas CP.

Sedangkan untuk bukti hubungan, CP mengantongi sejumlah foto mereka diantaranya tengah berada di kamar hotel.

Sementara dilansir today.line.me, anggota DPRD yang digugat itu berinisial AT, anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Nasdem. Dan saat kedatangan CP, AT sedang tidak berada di tempat karena tengah mengikuti Kunjungan Kerja (Kunker) Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Batam di luar kota.


Like it? Share with your friends!