Viral Driver Ojol Angkut Sepeda Motor Menggunakan Motornya: Beli motor kirimnya pakai gojek


via: today.line.me

Palingseru.com – Seketika emosi warganet memecah saat melihat tayangan video seorang driver ojek online (ojol) sedang mengangkut sepeda motor menggunakan motornya.

Mereka tidak terima dengan perbuatan customernya, yang dinilai egois dan tidak manusiawi, karena mengangkut beban yang sama berat dengan kendaraannya itu dapat menimbulkan hal berbahaya bagi sang driver ojol. Bahkan juga pengendara lain.

Bahkan ada pula yang menyindir soal membeli motor bisa, namun tidak bisa menyewa jasa pick up untuk pengantaran motor.

“Kalau ini nyata bukan sebuah konten harusnya pakai otak, itu kan ada tali tambang harusnya dipakai buat ‘derek’ daripada harus gitu,” komentar warganet, seperti dilansir today.line.me.

“Tipnya harus berkali-kali lipat tuh,” sahut warganet yang lain.

Sementara di mana lokasi video diambil tidak diketahui. Pun demikian dengan identitas sang driver.

Namun yang jelas seperti inilah tantangan yang harus dihadapi oleh para driver ojol. Mereka kerap dibuat dilema dengan para customer. Jika orderan tidak dipenuhi, maka akan berdampak buruk pada reputasinya sebagai driver ojol.

Tapi sebaliknya, jika dituruti malah membahayakan nyawanya sendiri. Untuk itu, selalu menghormati jasa para driver, terlebih bayaran yang mereka dapatkan tidak sepadan dengan resiko bahaya yang ditanggung.


Like it? Share with your friends!