Viral Ibu Ini Menangis di Kereta Karena Anaknya Meninggal Dunia


via: liputan6.com

Palingseru.com – Ada sebuah kalimat bertuliskan bahwa ‘patah hati seorang manusia itu saat di tinggal orangtua, tapi kehilangan anak itu adalah kehancuran terbesar hati seorang manusia’.

Dan kehancuran inilah yang sedang dirasakan oleh seorang ibu-ibu penumpang kereta.

Dalam video viral, sang ibu menangis sesenggukan di kursi penumpang kereta saat dihampiri petugas KAI.

“Pagi ini ada penumpang saya, sesenggukan menangis dari masuk kereta sampai di tempat duduknya.”

“Beliau juga sibuk dengan HP, nampaknya sedang menelepon seseorang. Ternyata beliau baru dapat kabar kalau putra tercintanya meninggal dunia,” tulis keterangan video unggahan TikTok @ichsan_oe, Jumat (3/9).

Turut prihatin dengan sang penumpang, petugas kereta lantas memberikan minuman cokelat hangat untuk menenangkannya.

Tidak hanya itu, petugas juga memindahkan penumpang yang akan mengisi bangku di sebelahnya agar sang ibu nyaman selama di perjalanan.

“Alhamdulilah penumpangnya bersedia supaya sama-sama nyaman. Tidak terganggu tangisannya dan mungkin juga ibu tersebut butuh ketenangan,” ungkapnya, dilansir hot.liputan6.com.

Apa yang dilakukan petugas kereta pada sang penumpang ini mendapat sorotan dari jagat sosial media. Warganet salut dengan sikap dan tindakan petugas, hingga mendoakan yang terbaik untuk mereka.

“Baik banget petugasnya, salut saya,” tulis komentar seorang warganet.

“Panjang umur orang orang baik,” doa warganet lain.

“Masyaallah, attitude nya patut diacungi jempol. Turut berbelasungkawa juga, semoga ibunya tabah terus,” tambah yang lain.


Like it? Share with your friends!