Inul Sampai Kesal Gara Gara Ada Yang Menolak Saipul Jamil Kembali Tampil di TV: Dia udah ‘sekolah’, jadi enggak perlu-perlu lagi ditambah-tambahin


via: today.line.me

Palingseru.com – Menyusul Ayu Ting Ting yang lebih dulu diboikot oleh khalayak warganet, kini giliran Saipul Jamil mendapat perlakuan demikian.

Kebebasannya dari penjara disambut sebagian pihak dengan sinis, dengan digaungkannya petisi boikot Saipul Jamil dari televisi.

Namun tak seperti dengan kasus Ayu Ting Ting, yang diketuai oleh masyarakat awam, petisi boikot terhadap Saipul Jamil didukung oleh Seksolog Zoya Amirin. Tujuannya, agar pelaku kejahatan seksual sepertinya tidak diberi ruang di media karena dapat berakibat buruk bagi korbannya terdahulu.

Dengan kata lain, akan kembali membawa luka baru bagi korban yang sudah lama berupaya berdamai dengan kenyataan.

Tapi keputusan ini ditolak mentah oleh sahabat sang pedangdut, Inul Daratista. Inul yang memang mendukung Saipul sejak awal terseret kasus ini menyebut bahwa semua orang berhak mendapat kesempatan setelah menunaikan hukuman.

“Dia udah ‘sekolah’, jadi enggak perlu-perlu lagi ditambah-tambahin yang ada, yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit. Biarkan dia eksis, biarkan dia menjalankan kehidupannya lagi,” tandasnya, dilansir today.line.me.

Di samping itu, Inul menilai bahwa hukuman yang didapati Saipul Jamil sudah cukup berat, dengan kehilangannya banyak hal mulai dari harta benda hingga teman.

“Dia udah cukup berat untuk ‘sekolah’. Dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali. Mudah-mudahan netizen juga paham,” tutur Inul.


Like it? Share with your friends!