Usai Bebas Dari Penjara Kini Muncul Petisi Boikot Saipul Jamil dari Televisi Nasional dan YouTube


via: today.line.me

Palingseru.com – Meski momen kebebasannya pada 2 September 2021 kemarin disambut penuh antusias dari keluarga, sahabat dan para penggemar. Tapi nyatanya berbanding balik dengan masyarakat Indonesia.

Mereka menolak kembalinya pedangdut Saipul Jamil di media televisi, bahkan juga platform YouTube. Gerakan penolakan ini bahkan didukung dengan sebuah petisi di situs change.org yang dibuat oleh akun Lets Talk and Enjoy.

Dan terpantau, petisi dengan judul ‘BOIKOT SAIPUL JAMIL, MANTAN NARAPIDANA PEDOFILIA TAMPIL DI TELEVISI NASIONAL DAN YOUTUBE’ ini sudah ditandatangani kurang lebih 3.300 orang.

Adapun alasan dibuatnya petisi penolakan Saipul Jamil tampil lagi di layar kaca, karena jejak kasus asusilanya terhadap anak di bawah umur pada tahun 2016 silam.

“Jangan biarkan mantan narapidana pencabulan anak di usia dini (pedofilia) masih berlalu-lalang dengan bahagia di dunia hiburan, sementara korbannya masih terus merasakan trauma. Sungguh berharap stasiun televisi melakukan hal yang sama dengan memboikot mantan narapidana pencabulan anak diusia dini (pedofilia) muncul. Semoga petisi ini membuahkan hasil yang memuaskan,” tulis keterangan petisi, dilansir today.line.me.

Dalam keterangan tersebut, pembuat petisi juga turut membahas soal penyambutan meriah dengan prosesi pengalungan bunga, serta penjemputan dengan menggunakan mobil mewah pada Saipul Jamil.

“Terjadi adalah mantan narapidana pencabulan anak diusia dini ini masih disambut meriah ketika keluar dari penjara dengan berkalung bunga dan melambaikan tangan menyampaikan apa yang ingin dilakukannya ketika keluar dari penjara,” tulisnya.

“Mengapa bisa mantan narapisana pencabulan anak diusia dini masih bisa tampil dan disambut meriah ketika keluar dari penjara?” tanya dia penuh keheranan.


Like it? Share with your friends!