Jual Permen Eceran di Jalan, Bapak Ini Terharu Dagangan Laku dan Diberi Uang Lebih, Netizen: Yaallah lancarkan rezeki bapaknya


via: merdeka.com

Palingseru.com – Bikin takjub! Media sosial kini semakin membawa pengaruh baik terhadap para penggunanya, dengan seiring banyaknya bermunculan video berbagi dari orang-orang dermawan.

Di tengah situasi dan kondisi seperti ini, masyarakat Indonesia khususnya warga terdampak pandemi Covid-19 memang membutuhkan uluran bantuan.

Dan baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan, seorang wanita berjilbab memberikan rezeki kepada bapak penjual permen yang sudah terlihat tidak muda lagi.

Dengan menghampiri menggunakan kendaraan mobilnya, sang wanita berhati mulia itu mengawali percakapan dengan menanyakan harga dagangan permen si bapak.

“Berapa harga permennya, Pak?” tanya wanita berjilbab itu.

“3 buah seribu,” jawab si bapak dengan spontan.

via: merdeka.com

Wanita itu kemudian mencadai sang bapak dengan menawar harga permennya, dari kenyataan sebenarnya bahwa ia ingin memberi lebih.

“Saya beli 6 buah ya Pak, duitnya enggak usah dikembalikan ya Pak,” ujar wanita tersebut sembari memberikan uang Rp 100 ribu, dilansir Merdeka.com.

Sang bapak sontak tersenyum, menyambut bahagia niat tulus wanita itu.

via: merdeka.com

Warganet yang dibuat terharu dengan tayangan video itu lantas memberikan doa, baik untuk si wanita maupun si bapak penjual permen.

“Yaallah lancarkan rezeki bapaknya,” tulis akun Rarak, mendoakan.

“Terima kasih orang baik, sehat terus mbak & bapaknya,” timpal akun LABU.


Like it? Share with your friends!