Udah Cerai Dengan Istrinya, Mantan Suami Malah Nafsu Saat Lihat Anak Gadisnya Tidur Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ketika manusia sudah kehilangan iman dan akal sehatnya. Maka anak kandung sendiri pun dijadikan sasaran pelampiasan nafsu bejatnya. Inilah kasus tindakan kejahatan asusila yang sedang ditangani pihak Kepolisian Pekalongan Kota.

MR (41) diamankan polisi setelah dilaporkan mantan istrinya atas kekerasan seksual terhadap anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur, berusia 14 tahun.

Mengutip TribunnewsBogor.com, aksi bejat MR ini terjadi pada saat sang anak memutuskan menginap di rumah MR selama 2 minggu, karena sejak orangtuanya berpisah, ia selalu ikut dan tinggal bersama sang ibu. Ketika sedang terlelap tidur di kamarnya, tiba-tiba MR masuk dan memintanya untuk melayani berhubungan dengan mengiming-imingi akan membelikan motor dan HP.

MR juga meminta kepada korban untuk tutup mulut. Sampai akhirnya, perbuatan itu terbongkar setelah korban mengeluhkan sakit pada bagian kemaluan, kepada ibunya.

Curiga, merasa tidak ada yang beres, sang ibu lantas mengantar putrinya ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Dan benar saja, ditemukan luka iritasi berat di alat vital korban akibat rudupaksa.

Saat itu juga korban menceritakan semua yang ayah kandungnya perbuat, dan hal ini langsung dilaporkan oleh sang ibunda.

“Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal berlapis, yakni undang-undang tindak pidana melakukan kekerasan memaksa anak untuk melakukan persetubuhan.

Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1), ayat (3) Jo 76D atau Pasal 81 ayat (1), ayat (3) Jo 76E UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 287 KUHPidana Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukumannya maksimal 15 tahun kurungan penjara,” demikian jelas Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto.


Like it? Share with your friends!