Dinar Candy Ngaku Jatuh Miskin Sampai Harus Jual Perhiasan Untuk Bayar Cicilan KPR Rumah


Via : dream.co.id

PalingSeru – DJ seksi Dinar Candy mengaku kini sudah jatuh miskin karena pekerjaannya sebagai disc jockey (DJ) sepi karena pandemi. Terlebih, baru-baru ini ia ditipu oleh orang terdekatnya. Ia merasa khawatir dan cemas sejak adanya corona.

” Khawatir, cemas yang berlebih sejak corona, karena dulu kan tour kemana-mana nge-DJ. Duitnya gampang. Ngebalikin situasi yang dulu gimana karena duit yang dulu ketipu,” ucap Dinar dalam YouTube Uya Kuya TV.

Via : dream.co.id

Bahkan dalam YouTube Uya Kuya TV, Dinar mengaku jatuh miskin lantaran uang ditabungannya sudah mulai menipis. Selain itu, job-jobnya sebagai DJ juga sepi dan berbagai bisnis yang ia jalankan tidak berjalan dengan lancar. Karena itu, ia kesulitan membayar KPR rumah yang ia tempati.

” Itu (rumah) masih ada KPR dua tahun lagi. Kan bingung nyetorinnya gimana,” kata Dinar Candy.

Via : dream.co.id

Dengan menangis sesegukan, Dinar menceritakan betapa susah dan sulitnya ia dalam membayar KPR rumah. Bahkan ia harus memotong uang yang seharusnya dikirim ke orang tuanya. Selain itu, perhiasan milik orang tua yang ia berikan juga dijual untuk membayar KPR rumah.

” Ya kayak aku paksa-paksain. Kadang kan aku malu ya, biasanya aku transfer uang ke orangtua, kadang-kadang sekarang aku ambil lagi. Misalkan mama beliin ke perhiasan, itu dijualin lagi buat bayar KPR,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!