Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Orangtua Tega Korbankan Mata Kanan Bocah Perempuannya Untuk Ritual Pesugihan


via: kompas.com

Palingseru.com – Bayu (34), paman bocah perempuan usia tahun di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memastikan bahwa aksi pencungkilan terhadap mata keponakannya itu bagian dari ritual pesugihan yang dijalani orangtuanya.

Pasalnya, menurutnya, ibu korban mengaku kerap mendengar bisikan gaib. Di samping itu ia dan suaminya juga kerap melakukan ritual aneh pada malam tertentu di rumah mereka, atau di tempat kejadian perkara (TKP).

“Di rumah itu memang mereka sering gelar ritual aneh seperti pesugihan dan mereka kerap berhalusinasi,” ungkap Bayu, dilansir Kompas.com.

Dan Bayu sendiri pula yang menyelamatkan korban. Dia yang mendengar teriakan kencang dari korban lantas langsung membawa korban yang sedang dikerumuni oleh orangtua, paman, kakek dan neneknya pada Jumat (3/9/2021).

“Kami baru pulang dari pemakaman dan duduk di depan rumah korban. Tiba-tiba kami dengar teriakan anak kecil menangis, jadi kami masuk. Ternyata matanya (korban) sedang dicungkil oleh ibunya dan bapak, kakek dan neneknya memegang tangan dan kaki korban. Jadi kami langsung ambil ini anak untuk dievakuasi,” terangnya.

Bayu bersama petugas Bhabinkamtibmas Malino kemudian membawa korban ke RSUD Syech Yusuf Sunggiminasa dengan kondisi mata kanan korban terluka dan dipenuhi darah.


Like it? Share with your friends!