Ketakutan, Kakek Penjual Bubur ini Hanya Bisa Pasrah Dagangan Diminta Pria Kekar dan Berakhir Haru


via: merdeka.com

Palingseru.com – Sampai saat ini, aksi premanisme di Indonesia belum berhasil tertangani. Dan, pedagang-pedagang kecil lah yang selalu menjadi sasaran para oknum tak bertanggungjawab ini.

Mulai dimintai uang, yang disebut mereka sebagai uang keamanan, hingga dagangan yang diambil semua hati. Seperti kisah yang tertuang dalam tayangan video di Instagram berikut ini.

Diunggah akun gosip @Tante Rempong, terlihat saat pria terduga preman dengan tubuh besar dan kekar mendatangi kakek penjual bubur. Kedatangannya saat itu meminta bubur dagangan si kakek.

via: merdeka.com

“Si kakek pasrah buburnya diminta,” sambung akun @Tante Rempong.

Setelah satu porsi bubur siap dihidangkan, pria itu langsung melahap sampai habis, tanpa menghiraukan kakek yang duduk di dekatnya.

Tapi yang terjadi berikutnya mengundang keharuan.

Tidak langsung pergi meninggalkan lokasi, pria yang dikira preman itu rupanya sosok pria baik hati dan dermawan.

Seperti pelanggan pada umumnya, dia membayar bubur, bahkan dengan uang lebih. Saat uangnya ingin dikembalikan sang kakek, pria itu menolak dan langsung pergi, seperti dilansir Merdeka.com.

“Kakeknya mengejar tapi gak keburu,” lanjut akun @Tante Rempong.

via: merdeka.com

“Terharu,” tulis komentar seorang warganet.

“Merinding, nangis,” sahut yang lain.

“Sampai merinding lihatnya, semoga kakek sehat terus dan orang-orang baik semoga rejekinya selalu dilimpahkan oleh Allah SWT,” tambah yang lainnya.


Like it? Share with your friends!