Orangtua KD Balik Lapor ke Polisi, Orang Tua Ayu Ting Ting Kini Bisa Terancam Dipenjara


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bak boomerang, apa yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum terhadap keluarga KD yang merupakan haters anak dan cucunya kini kemungkinan akan berbalik pada mereka.

Ini karena pihak KD akan melaporkan balik orangtua Ayu Ting Ting di Polda Jawa Timur, dengan didampingi kuasa hukum mereka yang bernama Bambang Wahyu Widodo.

Ada beberapa unsur bersifat melawan hukum yang jadi acuan mereka dalam melaporkan balik orangtua biduan tersebut.

“Orangtua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi, serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK,” ungkap Bambang.

Bahkan tidak hanya orangtua dari KD, putrinya yang ikut tinggal bersama orangtuanya di Bojonegoro juga turut diancam sebagai jaminan agar KD yang bekerja sebagai TKW di Singapura segera pulang ke Indonesia.

“Kalau KD tidak pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka orangtuanya KD atau anaknya akan dibawa, akan dipenjara sebagai jaminan,” kata Bambang menirukan ancaman orangtua Ayu Ting Ting.

“Bagaimana bisa anak seusia segitu mendengar kata-kata seperti itu, kemudian dia video call kan, dia syok sekali,” sambungnya.

Adapun pasal yang akan disangkakan terhadap terlapor, Pasal 310, Pasal 311 tentang perbuatan tidak menyenangkan dan juga UU Perlindungan Anak, demikian mengutip TribunSumsel.com.


Like it? Share with your friends!