Terungkap Ada Dugaan Kanibalisme dalam Ritual Pesugihan di Gowa yang Rela Korbankan Mata Anaknya Sendiri


via: kompas.com

Palingseru.com – Fakta demi fakta mengejutkan terungkap dari kasus pesugihan yang kini menjadi sorotan tajam masyarakat Indonesia.

Terbaru, paman korban bernama Bayu mengungkapkan bahwa ritual pesugihan yang dijalani oleh orangtua keponakannya AP (6 tahun) turut diwarnai aksi kanibalisme.

“Informasi dari keluarga, praktik ilmu hitam ini telah lama mereka lakukan bahkan kulit luar mata kanan anak ini (korban) dimakan oleh ibunya dan ini saya tanyakan langsung kepada ibunya saat kami pergoki ritual mereka,” terang Bayu, dilansir Kompas.com.

Mata kanan korban yang hendak jadi tumbal ritual pesugihan alami kerusakan berat, bahkan sampai harus dioperasi. Namun belakangan, kondisi mata sang bocah perlahan mulai membaik.

Sementara orangtua kejamnya kini dibawa ke rumah sakit jiwa Dadi Makassar untuk menjalani pemeriksaan mental. Sedangkan paman, kakek, dan neneknya ditahan di Mapolres Gowa.

“Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi memang kedua orangtua korban ini mempraktikkan ilmu hitam atau semacam pesugihan dan ini yang mempengaruhi pikiran mereka sehingga melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman.


Like it? Share with your friends!