Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas, Anggota Polisi ini Malah Kabur


via: kompas.com

Palingseru.com – Sebagai aparat negara yang berurusan langsung dengan hukum, seharusnya polisi langsung mengambil sikap bijak saat menabrak pengemudi lain.

Namun apa yang dilakukan oleh oknum polisi berinisial S ini sungguh berlawanan arah dengan profesinya. Dia malah tancap gas dan kabur setelah menabrak seorang pengendara sepeda motor di kawasan Simpang Lima Garut, Selasa (31/8/2021), demikian keterangan saksi mata bernama Anggi Nur (32).

“Sopirnya kemudian melaju lagi hingga ke depan rumah sakit RSUD Dr Slamet Garut. Di sana dia kembali menabrak mobil lain dan terhenti,” lanjut Anggi, dilansir Kompas.com.

Di lokasi itulah, pelarian S baru berhenti. Dia kemudian dipaksa warga untuk keluar sebelum akhirnya petugas kepolisian datang mengamankan pelaku.

Pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrak larinya sendiri dinyatakan meninggal dunia saat ditangani tim medis RSUD Dr Slamet Garut.

Atas perbuatannya ini, oknum polisi yang bertugas di salah satu Polsek di Kabupaten Garut diperiksa oleh Propam Polres Garut.

“Benar (anggota polisi). Sekarang sudah ditangani oleh Propam,” Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago membenarkan saat dikonfirmasi, Jumat (3/9).


Like it? Share with your friends!