Kini Peluk Agama Islam, Jonathan Frizzy Diketahui Pindah Keyakinan Demi Dhena Devanka


via: liputan6.com

Palingseru.com – Seperti diketahui, aktor tampan Jonathan Frizzy sebelumnya memeluk agama Kristen. Bahkan pernikahannya dengan Dhena Devanka pada 27 Mei 2012 lalu dilakukan secara Kristen, dengan dilaksanakannya di Gereja.

Namun siapa menyangka, teranyar pesinetron yang akrab disapa Ijonk ini sudah berpindah keyakinan demi istri tercintanya.

Fakta ini diungkapkan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Minggu (5/9/2021).

“Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau,” kata Benny Simanjuntak mengenai pembuktian cinta keponakannya terhadap Dhena, dilansir liputan6.com.

Benny sendiri, secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya tidak menyukai sosok istri keponakannya tersebut. Bahkan sejak awal menikah.

“Saya mau menceritakan ada beberapa sebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena sebenarnya agama itu sama semua, kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ijonk kuat agamanya, dia juga boleh dengan keluarganya kuat agamanya,” paparnya.

Untuk penyebab keretakan rumah tangga keponakannya hingga berujung gugatan perceraian, Benny lebih memilih bungkam. Hanya saja, keponakannya disebut mendapat tekanan dari pernikahannya bersama Dhena.

“Karena apa dia sekarang bisa berpaling? Ya karena kau tekanlah. Terus kau mau dia di bawah ketek kau, kau yang kendalikan, tidak bisa begitu, seorang punya kesabaran,” tegas dia.


Like it? Share with your friends!