Ketahuan Lagi Mesum, Sopir Angkot Panik Hingga Tabrak Satpam di Sukabumi


via: news.detik.com/Mobil Angkot Yang Dibuat Mesum Dirusak Warga

Palingseru.com – Niat hati ingin kabur, melarikan diri dari kepungan warga, sopir angkot di Kota Sukabumi ini malah harus berhadapan dengan polisi setelah angkotnya menabrak seorang satpam perumahan Perum Karang Kencana, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, hingga terluka cukup parah.

Kumpulan warga sendiri terjadi setelah mencurigai angkot pelaku digunakan untuk berbuat mesum. Dan benar saja, di dalam terdapat dua sejoli, laki-laki dalam keadaan telanjang dan perempuan masih memakai baju.

“Jadi mobil itu digerebek sama warga, awalnya mau dibicarakan baik-baik. Namun pelaku menolak dan langsung injak gas muter-muter masuk ke perumahan, setelah itu putar balik ke arah utara pas di tikungan satpam malah ditabrak,” jelas Wildan Purnama, warga setempat, dilansir dari news.detik.com.

Akibat tabrakan itu, emosi warga lantas kian memuncak dan langsung menghajar pelaku yang belum diketahui identitasnya itu hingga babak belur. Sementara korban tabrak dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

“Kondisi satpam parah usai ditabrak pelaku, sebelum kejadian nabrak angkot itu memang sempat muter dulu dengan kecepatan tinggi. Masuk ke dalam perum, saat dia kembali mutar ke arah depan warga sudah ngumpul, kehilangan kendali masuk ke semak-semak,” ungkapnya.


Like it? Share with your friends!