Viral Seorang Wanita Pedagang Sayur Dihajar 4 Preman Karena Tak Beri Uang Lapak


via: okezone.com

Palingseru.com – Pasar-pasar tradisional yang berada di sejumlah provinsi Indonesia adalah milik pemerintah. Dikelola oleh pemerintah!

Maka sudah jelas, tidak ada wewenang oknum-oknum preman di sini. Terutama dalam hal memungut biaya kepada para pedagang-pedagang atau pemilik kios di pasar.

Dan keputusan yang diambil pedagang wanita ini tepat, dengan tidak memberikan upeti berupa uang lapak berjualan di Pasar Gambir kepada sekelompok pemuda.

Tapi malang, yang terjadi di lapangan sungguh memprihatinkan. Sekelompok pemuda itu marah hingga kemudian menghajar sang pedagang sayur pada Minggu pagi (5/9/2021) lalu.

“Tak hanya bogem mentah dan tendangan, saya juga diludahi,” ungkap korban berinisial LW yang dimintai uang lapak sebesar Rp 500 ribu, seperti dilansir news.okezone.com.

Tindak penganiayaan ini telah diadukan LW ke petugas reserse kriminal Polsek Percut Sei Tuan.

Tak butuh waktu lama, keesokan malamnya pelaku berinisial BS berhasil ditangkap di sebuah cafe di kawasan Pasar Dua Belas, Tembung.

“Petugas juga tengah memburu rekan BS yang diduga turut menganiaya pedagang ini,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu.


Like it? Share with your friends!