Viral Video Pasangan Tak Bisa Lepas Saat Berhubungan Badan Alias Gancet, Tokoh Agama Sampai Turun Tangan


Palingseru.com – Gancet atau dalam dunia medis disebut ‘penis captivus’ merupakan suatu fenomena yang tergolong langka. Terlebih di Tanah Air. Kejadian seperti ini hanya dapat ditemui dalam beberapa kasus.

Karenanya, tidak heran bila fenomena ini mendadak heboh dan ramai seiring tersebarnya video yang menampilkan pasangan tak bisa lepas usai berhubungan badan alias gancet.

Pasangan yang diduga bukan suami istri ini tidak bisa terlepas atau terpisah seusai berhubungan badan.

Walau perbuatan mereka ini mengundang kemurkaan warga, namun akhirnya tubuh mereka yang tanpa busana ditutupi selimut. Pun demikian dengan rambut sang wanita, yang menjadi aurat baginya.

Di tengah-tengah kepanikan ini, dihadirkan juga tokoh agama untuk mendoakan pasangan itu agar segera terpisah.

Sembari mendoakan pasangan gancet itu, seperti dilansir nasional.okezone.com, salah satu tokoh agama di sana terus memimpin mereka untuk mengucap istighfar dan meminta mereka untuk bertaubat.

Tapi hanya si cewek yang merespon. Dengan mata berlinang, ia mengucap istighfar. Sedangkan yang cowok terus memalingkan wajah tanpa bersuara dan merespon orang-orang sekitar.

Selanjutnya, pasangan yang terus didoakan beberapa tokoh agama itu akhirnya tubuh mereka terpisah. Namun sayang, dimana lokasi video ini diambil masih belum diketahui sampai saat ini.


Like it? Share with your friends!