Bela Saipul Jamil, Nikita Mirzani:Kalian Terlalu Lebay Kalau Harus Memboikot


via: indozone.id

PalingSeru – Menganggap masyarakat terlalu berlebihan dalam memberikan sanksi sosial kepada Saipul Jamil, artis kontroversial Nikita Mirzani merasa lebay jika hingga memboikot Saipul Jamil untu tidak tampil di televisi nasional dan YouTube.

Hingga Rabu (8/9/2021), petisi boikot Saipul Jamil yang diinisiasi oleh Lets Talk and enjoy di laman Change.org sudah ditandatangani oleh lebih dari 490.000 orang. Nikita merasa bahwa selama ini Saipul sudah membayar kesalahannya dengan penjara selama bertahun-tahun.

“Sebetulnya kalian terlalu lebay kalau harus memboikot-memboikot, karena dia sudah menerima hukumannya selama 5 tahun,” kata Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di Instagram, Selasa (7/9/2021).

Selain itu, Nikita mengatakan memang pejemputan Saipul Jamil yang terlalu berlebihan itu membuat sebuah kesalahan. Dirinya meminta kepada masyarakat agar mencari tahu terlebih dahulu tentang kasus Saipul Jamil beserta korbannya. Ia juga mengatakan jika korban bukan anak 17 tahun dan kemungkinan korban sudah mengetahui bahwa Saipul Jamil ‘belok’.

 “Kalian cari dulu dengan jelas dengan detail apakah si korban itu adalah anak di bawah umur. Korban bukan anak umur 17 tahun, kalian jangan suka ikut-ikutan,” ucap Nikita.

Nikita juga memastikan bahwa semua orang mengetahui tetang orientasi seksual Saipul Jamil. Maka dari itu, aneh jika korban mau dibawa ke rumah Saipul Jamil saat itu. Karena kasus itu, Saipul Jamil dipenjara dan bebas pada Kamis (2/9/21).

“Kenapa anak itu mau dibawa ke rumah? anak itu kan ditemuin kan juga itu kalo nggak salah korbannya itu ini ya, penonton ya, penonton bayaran,” ucap dia.

“Udah tahu udah pasti tahu, cuman perkara gara-gara kurang dikasih duit akhirnya dia ngelapor ke polisi,” kata Nikita.


Like it? Share with your friends!