Demi Bisa Beli Susu Anak Jadi Alasan Tegar Balik Ngamen Lagi


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Mantan pengamen jalanan yang sudah terkenal, Tegar Septian terpaksa kembali lagi kejalanan karena terkena dampak dari pandemi. Terlihat dalam unggahan Instagramnya @tegar_official, ia membagikan dirinya mengamen.

Alasan ia melakukan hal tersebut lagi karena lagi sepi job dan kekurangan uang.  Menurutnya, ini merupakan satu-satunya jalan untuk menghidupi keluarga. Ia tidak mempermasalahkan jika harus kembali mengamen ke jalan karena yang terpenting rezekinya halal.

“Iya Tegar kembali ngamen lagi, yang penting halal sih, karena kan ngamen itu kan basic Tegar dari mengamen jadi cari uang yang penting halal,” tuturnya.

Tegar juga mengatakan bahwa saat mengamen beberapa masyarakat mengenali dirinya. Selama pandemi, ia memang tidak memiliki penghasilan tambahan. Selama ini uangnya hanya cukup untuk beli susu anaknya, Abidzar, yang masih bayi.

“Rp 195 ribuan itu dalam sehari. Iya nggak pasti (juga tiap hari dapat segitu). Ya alhamdulillah yang penting cukup untuk Abidzar,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!