Hotman Paris Minta Maaf Ke Pemilik Toko Gara Gara Ada Ibu Ibu Curi Susu Untuk Anaknya


via: okezone.com

Palingseru.com – Kasus pencurian susu dan minyak kayu putih di sebuah supermarket di Blitar, yang dilakukan dua orang ibu untuk anaknya kini menyita perhatian publik Tanah Air. Bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Bukan kasus tindak kriminal yang jadi titik fokus utamanya, melainkan nasib akhir dari dua ibu tersebut. Keduanya diproses secara hukum dan terancam hukuman pidana 9 tahun penjara, dan inilah yang membuat seorang Hotman Paris bergerak dan ingin turun tangan.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris meminta Kapolres untuk memfasilitasi pertemuannya dengan pemilik toko guna mencoba meminta maaf atas kesalahan dua ibu yang sudah mencuri barang dagangannya tersebut.

Tindakannya ini bukan bertujuan untuk melindungi atau membenarkan tindakan pencurian oleh kedua ibu tersebut, tetapi tentang jiwa kemanusiaan.

“2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!”

“Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yg barangnya dicuri!! Ada yg tau nomor kontak pemilik toko di malang ya?? Pak Kapolres tolong fasilitasi Hotman temu pemilik toko! Polres mana? Blitar??? Salam bangun jam 2 malam yok kerjaaaaaa: minta semua followe saya dm ke ig ku ini ucapkan minta maaf ke pemilik toko!,” tulis keterangannya, demikian melansir nasional.okezone.com.


Like it? Share with your friends!