Ari Lasso Divonis Mengidap Kanker Langka, Sang Istri Terpukul Banget dan Tidak Menyangka


via: kompas.com

Palingseru.com – Belum lama ini penyanyi kenamaan Ari Lasso membawa kabar mengejutkan di postingan akun Instagram pribadinya.

Tak seperti biasa, unggahannya kali ini berupa foto yang kurang mengenakkan, dimana tubuhnya dipasangi beberapa alat medis. Ari Lasso rupanya divonis mengidap kanker yang ia sebut langka.

Bahkan istri Ari Lasso sendiri, Vita Dessy sempat syok, seperti tidak menyangka dan sangat terpukul atas kabar ini, sebagaimana diungkapkan sang musisi dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (8/9/2021).

“Dia cukup terpukul yakanya, karena enggak sangka banget,” ucap Ari Lasso.

Terlebih, di mata Vita, suaminya selama ini memiliki kondisi kesehatan yang baik. Sang suami tak memiliki penyakit apapun, termasuk tanda-tanda bakal mengidap kanker.

“Kan usia gue baru 48 (tahun) dan enggak ada tanda-tanda, sakit-sakitan atau apa,” tutur Ari Lasso.

Atas penyakit yang diidapnya ini, Ari Lasso terpaksa meninggalkan anak-anaknya untuk terbang ke Singapura, menjalani pengobatan.

Walau dirasa sangat berat, namun anak-anaknya justru meyakinkan bahwa mereka bisa hidup mandiri tanpa Ari Lasso maupun istrinya. Anak-anaknya bahkan mendukung kesembuhan sang ayah.

“Pengin ke Singapura dan bawa Mimi selama dua atau tiga bulan tinggalin kita, it’s okay. Kita bisa running this family,” ujar Ari Lasso menirukan perkataan anak pertamanya, seperti dilansir Kompas.com.

“Yang paling kecil juga, ‘enggak ada masalah, Pa. Kita nanti tinggal makan atau pesan apa, enggak ada masalah’,” Ari Lasso melanjutkan.


Like it? Share with your friends!