Wow Ada Arisan Pria Brondong di Aceh


arisan pria brondongPara tante tante di Aceh mengadakan sebuah arisan pria brondong siapa yang dapat arisan tersebut maka dia diberi hadiah tidur bersama pria brondong yang telah dibayar dengan uang arisan.

Fenomena seks bebas ternyata juga ada di Aceh bahkan ada yang membuat arisan untuk tidur dengan para brondong fenomena ini  sunguh ironis sebab Aceh menerapkan hukum syariat Islam.

Tidak hanya orang dewasa yang membuat arisan Untuk tidur dengan pria brondong, anak ABG di Aceh juga sepertinya tidak mau kalah mereka membuat sebuah komunitas yang siap dipanggil oleh om-om yang transaksinya dilakukan melalui handphone, kafé, dan hotel.

Tentang adanya komunitas ABG pangilan sampai arisan para brondong yang tante tante ini merupakan hasil dari pantauan BP3A di Aceh.

Tidak hanya itu saja berdasarkan penelitian seorang guru SMA, ternyata 6,42 persen seks bebas dilakoni oleh remaja SMA Banda Aceh dan 12,02 persen oleh mahasiswa. Sebanyak 14,72 persen diantaranya melakukan pelukan dan ciuman dengan pasangannya dan 1,82 persen melakukan hubungan intim pranikah.

Untuk mengatasi masalah seks bebas di kalangan remaja seharunya mulai dari sekarang para orang tua harus benar benar memperhatikan apa yang dilakukan anaknya agar tidak terjerat dalam lingkaran hitam seks bebeas


Like it? Share with your friends!