Sudah Ada 159 Lelaki Ajak Larissa Chou Menikah Padahal Masa Iddah Belum Selesai


via: today.line.me

Palingseru.com – Terhitung, sudah 3 bulan lebih Larissa Chou menjalani kehidupan dengan status barunya sebagai janda, semenjak resmi bercerai dari putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada Juni lalu.

Dan tak seperti sang mantan suami yang langsung memutuskan menikah dengan wanita pilihannya, Larissa sendiri justru lebih memilih untuk tetap dengan statusnya, walau sudah ada ratusan laki-laki yang mengajaknya untuk menikah, sebagaimana diungkapkan Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristanto.

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis keterangannya di akun Instagram pribadi @Koh Hanny.

Lebih lanjut, pria yang sama-sama keturunan Tionghoa dan memutuskan menjadi mualaf pada 2013 ini memaparkan alasan dibalik penolakan Larissa.

“Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf (putra semata wayangnya), menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru,” tutur Koh Hanny, dilansir today.line.me.

via: today.line.me/Koh Hanny dan Larissa

Adapun kriteria suami idaman Larissa, diungkapkan Koh Hanny, harus mengantongi tiga poin sebagai berikut;

“Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggungjawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing,” bunyi poin pertama.

Sedangkan poin kedua, Koh Hanny menyebut lelaki tersebut bisa mengerti dan mau menunggu Larissa sampai benar-benar siap untuk menikah ‘lagi’, sehingga tidak ada paksaan di sini.

“Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama Yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” sambung Koh Hanny dalam poin ketiga.


Like it? Share with your friends!