Akibat Kelamaan Jomblo, Pria Di Tasikmalaya Ini Tega Cabuli Seekor Ayam Dan 4 Balita


via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang pria bujang lapuk berusia 43 tahun i Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, melampiaskan nafsu birahnya dengan mencabuli empat balita. Diduga ia mengalami frustasi lantaran tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Pria bernama Wahyu itu akhirnya ditangkap oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya setelah mendapat laporan dari orang tua korban. Perbuatan bejatnya itu pun mulai terbongkar saat para korban mulai mengaku kepada orang tua mereka.

Wahyu mengaku tega mencabuli empat balita tersebut karena ia sudah tidak mampu menahan nafsu birahinya. Selain itu, kepada polisi Wahyu juga mengaku jika ia sering ditingal oleh pacarnya.

via : INDOZONE.ID

“Saya sering ditinggal. Saya butuh saluran (nafsu birahi,” ujarnya.

Wahyu mengimingi korban dengan uang jajan Rp 2 ribu agar korban mau menuruti kemauannya itu. Hasil dari pemeriksaan, Wahyu tidak hanya mencabuli empat balita. Ia juga melampiaskan nafsunya ke seekor ayam betina milik keponakannya. Ia melakukan hal tidak wajar itu di dalam kandang ayam tersebut.

via : INDOZONE.ID

Wahyu mengaku nekat melampiaskan nafsunya ke seekor ayam di dalam kandang lantaran ia merasa belum puas saat mencabuli keempat balita itu.

“Karena belum puas, saya ke kandang ayam,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan psikolog untuk memastikan kondisi kejiwaan Wahyu. Atas perbuatannya itu, Wahyu terncam hukuman penjara selama 15 tahun.

“Pelaku sudah kita amankan dan akan kita proses lebih lanjut,” kaya Hario.


Like it? Share with your friends!