Demi Orangtuanya Bisa Merasakan Pizza, Pria Ini Rela Tempuh Perjalanan Selama 5 Jam Dari Kampung Menuju Kota


via: liputan6.com

Palingseru.com – Salut! Demi kesenangan dan kebahagiaan ibu tercintanya, seorang pengguna TikTok bernama Eloardo Aruan ini rela menempuh perjalanan 5 jam dari kota untuk menuju ke kampungnya, hanya untuk membawa pizza.

Seperti diketahui, orang Batak punya tradisi merantau, dan tradisi ini yang sedang dijalankan oleh Eloardo.

Dia merantau ke Kota, meninggalkan kampung kelahirannya, Kampung Parbeokan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Tapi takjubnya, Eloardo mempunyai prinsip bahwa apa yang dikenakan dan dimakannya selama berada di kota juga harus turut dirasakan oleh orangtuanya di kampung. Termasuk makanan pizza yang cukup sering disantapnya.

Karena ini, ia pun membelikan pizza untuk sang ibu.

via: liputan6.com

“Beli pizza dari kota ke kampung (5 jam perjalanan) biar orangtua pernah nyicipin makanan yang bagiku mahal. Pernah bawa sushi, K*C, M*D dsb karena prinsipku, ‘apa makanan enak yang mahal yang pernah aku makan, kalau boleh juga dicicip orangtuaku’,” tulis keterangannya dalam akun TikTok @eloardoaruanse.

Bagi Eloardo, kebahagiaan orangtua adalah menjadi tujuannya saat ini, sebagai bentuk berbakti dan pembalasan atas jasa dan seluruh pengorbanan orangtua selama ini, walau dengan cara sederhana.

“Pernah aku bawa ke Ram*yana dan aku pilihin baju yang mana, terus dia bilang, ‘mahal kali gak usahlah’, Pengen nangis, tapi jadinya ketawa sambil bilang ‘uang anakmu kan banyak ma’ padahal engga. Biar dia mau aja,” lanjut cerita Eloardo, dilansir hot.liputan6.com.

Sementara warganet yang menyaksikan unggahannya videonya mengaku dibuat sedih dan terharu. Usahanya untuk membahagiakan sang ibu menjadi inspirasi bagi mereka untuk melakukan hal yang sama.


Like it? Share with your friends!