Suaminya Vicky Prasetyo Dihukum 4 Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny: Istri Selingkuh, Suami Masuk Penjara


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kalina Ocktaranny kembali bersedih. Setelah kenyataan pahit terjadinya keguguran pada bulan Agustus lalu, kini dia kembali harus menelan pil pahit atas putusan hakim yang memvonis hukuman empat bulan penjara pada suaminya, Vicky Prasetyo.

Kalina pun tak kuasa menahan tangisnya saat menemani sang suami di ruang persidangan. Dia langsung memberi pelukan sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk sang suami yang didera kasus pencemaran nama baik.

Sementara di akun Instagram pribadinya, Kalina justru menuliskan kalimat curahan hati yang mengejutkan.

Dia membahas soal perselingkuhan.

“Putusan telah ditetapkan. Kamu harus kembali ke balik jeruji besi. Kamu harus tidur di lantai yang dingin lagi.”

“Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yang terjadi. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yang masuk penjara. Jika suami memergoki istri bersama laki laki lain dikamar di jam yang tidak wajar, suami harus tidak boleh marah, apapun alasannya. Dan mengelus ngelus istrinya,” tulis curhatannya, dilansir liputan6.com.

Ternyata, kalimat curahan hatinya itu ditujukan pada mantan istri sang suami, yakni Angel Lelga.

Dan dari peristiwa yang terjadi antara sang suami dan Angel Lelga, Kalina memetik pelajaran apa yang tidak boleh dilakukan seorang istri.

“Tapi, dari semua ini saya juga belajar. Bahwa saya tidak boleh berlaku seperti di atas. Kenapa??? Karena jika kamu wanita yang baik, istri yang baik, tidak akan berlaku seperti itu. Apapun alasannya,” lanjut Kalina.

“Jika kamu mau dihargai sebagai wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yang sebaik mungkin apapun alasannya,” tambah dia.


Like it? Share with your friends!