Ibu di Gowa Tega Tumbalkan Anak Untuk Pesugihan, Dahlia Poland: Aku sampai gemetar lho dengar jeritannya doang, masa sampai anak luka kayak gitu masih tetap dilanjutin


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus pencungkilan mata terhadap bocah 6 tahun di Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, untuk ritual pesugihan tidak hanya mencuri perhatian dan simpatik luar biasa dari para psikolog dan pemerintah daerah (Pemda), tapi juga sederet selebriti Tanah Air.

Salah satunya artis cantik Dahlia Poland. Sebagai wanita yang telah menjadi ‘ibu’, dia merasa miris dengan apa yang dilakukan oleh orangtua korban.

Bahkan dia merasa tak habis pikir dengan ibu korban yang masih tega melanjutkan aksi kejinya di tengah jeritan dan tangisan sang anak.

“Baca berita soal anak umur enam tahun yang mau dicongkel matanya sama orangtuanya. Kakek neneknya bantuin juga, bapaknya, bahkan ibunya sendiri yang mau nyongkel cuman buat pesugihan. Itu anak sendiri lho,” tulis Dahlia di Insta Story-nya.

“Aku sampai gemetar lho dengar jeritannya doang, masa sampai anak luka kayak gitu berdarah-darah masih tetap dilanjutin. Apa nggak kasihan lihatnya kok tega gitu,” sambungnya.

via: popmama.com

Dengan adanya kejadian ini, istri Fandy Christian ini pun semakin merasa was-was dan takut untuk merekrut tenaga bantuan dalam mengurus ketiga buah hatinya yang kini sedang aktif-aktifnya.

“Makin nggak percaya sama orang lain buat jagain anak aku, soalnya orang aja yang anak sendiri bisa digituin, gimana anak orang lain. Gemeter lho ini, makin gila ya,” tandasnya, dilansir tribunstyle.com.


Like it? Share with your friends!