Udah Kelewat Kangen yang Tak Tertahan, Balita ini Sampai Sebut Pusara Ibunya Rumah Mama


via: merdeka.com

Palingseru.com – Usia balita, adalah usianya anak-anak paling berketegantungan dengan orangtua, terutama sosok ibu. Kasih sayang dan cinta sang ibu menjadi ‘kekuatan’ bagi anak untuk terus tumbuh.

Tapi apa daya, tak semua anak bisa mendapatkan kasih sayang serta cinta dari sang ibu. Balita perempuan lucu dan cantik ini adalah salah satunya.

Di usianya masih sangat kecil, dia sudah harus merasakan patah hati terbesar karena sosok ibu tercinta sudah dipisahkan oleh maut.

Walau tidak menjalani sepanjang hari bersama ibu, namun balita menggemaskan ini memiliki rasa cinta yang begitu besar pada sang ibu. Hal ini terlihat dalam tayangan video viral, dimana sang balita begitu merindukan sosok ibunya.

via: merdeka.com

“Kangen. Iya kangen sama mama,” ucap polosnya saat ditanya.

Balita yang diketahui bernama Aqilla ini bahkan sangat cerita dan bahagia saat setibanya di makam tempat ibunya dikebumikan.

via: merdeka.com

“Horeee! Sudah sampai di Rumah Mama,” kata sang balita lagi sembari tertawa bahagia.

Dan puncak sedihnya, momen dimana Aqilla berpamitan untuk pulang. Bak orang dewasa yang memiliki jiwa besar, balita cantik ini mencium pusara sang ibunda lalu berpamitan dan mendoakan mendiang ibu tercinta.

via: merdeka.com

“Mama, Aqilla doain biar masuk surga ya, Ma. Aqilla pulang dulu, assalamualaikum. Love you Mama,” ucap perpisahannya, seperti dilansir Merdeka.com.

Sontak, sikap polos Aqilla ini menuai keharuan khalayak jagat sosial media. Beramai-ramai, warganet pun mengirim doa untuk mendiang ibunya, serta Aqilla agar tumbuh menjadi anak kuat, sholehah, dan sukses di masa mendatang.


Like it? Share with your friends!