Terekam CCTV, Muadzin Ini Tiba Tiba Meninggal Dunia Usai Kumandangkan Adzan


via: today.line.me

Palingseru.com – Kematian yang membuat iri umat Muslim! Seorang muadzin meninggal dunia tepat setelah menyelesaikan tugasnya, mengumandangkan salat di sebuah masjid.

Kepergian sang muadzin ini pun semakin meyakinkan dan membuktikan bahwa kematian seseorang itu sesuai dari kebiasaannya.

Jika kebiasaan yang dimilikinya itu baik, maka dalam kondisi baik pula ia menghadap Ilahi. Namun sebaliknya, jika seseorang menyukai suatu kebiasaan buruk bahkan menyimpang dari ajaran agama, bukan tidak mungkin dia juga akan menghadapi sakaratul maut dengan cara yang menyakitkan.

Namun apa yang dihadapi Abdul Hamid Al Mauraimi ini sangat didamba-dambakan seluruh umat Muslim. Dia meninggal dunia tidak hanya dalam keadaan mulia, tapi juga di hari mulia, tepat di hari Jumat (4/9/2021), usai mengumandangkan azan salat Ashar di Masjid Al-Hawari yang terletak di Kota Benghazi, Libya, melansir today.line.me.

Abdul Hamid meninggal karena serangan jantung mendadak. Saat ditemukan para jemaah, Abdul Hamid langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tapi nyawanya tidak terselamatkan, dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kematian muadzin setelah adzan adalah tanda akhir yang baik,” tulis komentar seorang warganet.


Like it? Share with your friends!