Padahal Pacarnya Sudah Meningal, Tapi Cewek Ini Selama 2 Tahu Setia Uanggh Potret Mesra Mereka Saat Masih Berdua


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Franco Hernandez dan Janica Nam merupakan pasangan yang cukup tenar di Filipina. Janica merupkan seorang model muda di Filipina. Sedangkan, Franco merupakan anggota kelompok tari terkenal di negaranya. Hubungan keduanya menjadi sorotan publik.

Namun, pada 11 November 2017, Fracno Hernandez meninggal dunia di depan kekasihnya. Ia tewas dalam kecelakaan perahu motor. Franco mendadak kehilangan kesadaran setelah ombak besar menghantam dan melemparkan korban-korban ke laut.

Nyawa Franco tidak bisa diselamatkan saat dilarikan ke rumah sakit. Kepergian Franco di usia 26 tahun itu bertepatan dengan ulang tahun kedua grup tarinya. Janica, sang kekasih terlihat sangat tabah ketika menyaksikan saat saat terakhir Franco.

Meski sudah 4 tahun berlalu, Janica selalu hidup dalam kenangan bersama kekasih yang sudah mendahuluinya itu. Saat Franco meninggal, mereka menjalin hubungan selama satu tahun.

Setelah Franco meninggal, Janica tidak segera move on. Selama dua tahun, ia menuliskan statusnya tetap ‘in relationship’ alias berpacaran. Selain itum ia juga mengunggah potret bersama sang kekasih disaat Franco masih hidup. Di peringatan kematian Franco yang kedua tahun, Janica menulis,

Via : tribunnews.com

“Aku kehilangan hatiku tiap hari, ketika Tuhan memanggilmu kembali ke surga.

Sudah dua tahun berlalu tapi rasanya masih seperti kemarin.

Aku masih mengingatmu hari itu dan hatiku selalu hancur berkeping-keping tiap kukira kau mengetuk pintuku.

Tapi saat kubuka, kamu tak ada di sana.

Saat itu aku tersadar kamu telah pergi selamanya dan tak ada yang bisa kulakukan.”

“Terimakasih karena selalu ada, cintaku.

Mencintai dan dicintai, sudah cukup bagiku.

Kamu tetap ada di tiap momen hidupku.

Sudah dua tahun sejak Tuhan mengubah hidupku untuk selamanya.

Tapi cintaku padamu masih sama.

Selamat 2 tahun berada di surga, malaikatku.

Aku sangat mencintaimu,” pungkas Janice.

Namun, akhirnya Janica menemukan tambatan hatinya yang baru. Pada September 2020, ia menutup pintu hatinya. Lelaki itu bernama Lorenz itu merupakan seorang pilot. Keduanya pun mendapatkan berbagai pujian setelah mengunggah potret kebersamaan.

Via : tribunnews.com

Bagi Janica, rasa cintanya untuk Franco tidak akan pernah hilang meski dirinya sudah menemukan orang baru. Hal ini terlihat saat ia tidak bisa menahan air mata ketika mengujungi tempat yang pernah dikunjunginya dulu.

Janica dan Lorenz sempat pergi ke Boracay untuk merayakan ulang tahun. Ternyata, pulau itu memiliki banyak kenangan tentang kisah lalunya. Lorenz merasa tidak cemburu dan malah bersimpati pada kekasihnya itu.


Like it? Share with your friends!