6 Kali Hubungan Seks Tak Biasa, Istri Baru Ayah Taqy Malik Tak Kuat & Minta Cerai


Via : InsertLive

PalingSeru – Mengaku sebagai istri baru dari Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik, Marlina Octoria membuat peernyataan yang menghebohkan. Wanita itu mengaku mendapatkan paksaann dalam melakukan hubungan seksual melalui anal oleh ayah Taqy Malik.

Karena paksaan itu, ia yang sudah melakukan hubungan tidak wajar itu sebanyak enam kali tersebut membuat organ vital Marlina mengalami kerusakan. Dari hasil visum, terlihat jjika organ vital Marlina mengalami kerusakan yang sangat signifikan.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di Jakarta, Minggu (12/9).

Ayah Taqy Malik selalu memberikan ucapan manis dan membujuk Marlina untuk melakukan hubungan seks yang tidak wajar itu, meskipun Marlina sudah menolaknya berulang kali.  Ayah Taqy Malik juga tetap mengajak Marlina berhubungan seks meski Marlina sedang menstruasi.

“Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Hingga akhirnya, Marlina yang dinikahi oleh ayah Taqy Malik pada Idul Adha lalu itu meminta cerai karena sudah merasa tidak tahan. Sedangkan dari pihak ayah Taqy Malik belum ada memberikan tanggapan apa pun tentang masalah ini.

“Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks),” tutur Marlina.


Like it? Share with your friends!