Wajah Sedih Ibu-Ibu Terduga Pencuri Beras Tuai Belas Kasih Warganet


via : okezone.com

PalingSeru – Akun Facebook @Puspita menjelaskan bahwa kejadian seorang ibu-ibu diamankan warga itu terjadi di Pasar Celacang, Kabupaten Cirebon. Ibu-ibu tersebut diamankan dengan kondisi tangan terikat dan wajah yang sedih mengundang belas kasihan warganet. Diduga ibu itu sudah mencuri beras.

Memang tidak bisa bicara baik2? kalian punya mulut untuk apa kalau tidak digunakan untuk bicara baik2 dan kenapa tidak langsung kebawa kepolisi…,” tulis penggalan keterangan video tersebut.

Warganet yang melihat wajah sedih ibu-ibu itu merasa iba  meski diduga ibu tersebut sudah mencuri beras. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi dan nasib ibu tersebut. Kebanyak warganet memberikan komentar merasa kasihan.

Ya tuhan kasihan ibu itu..mungkin dia mencuri karna lapar..kasihan udh tua lg..itu orng yg injak kakinya ibu itu ga punya hati kasih, mungkin orng yg injak kaki ibu itu lahir dr batu bkan dr seorang ibu..dan yg ikut pukul ibu itu pasti ada balasannya tunggu karma itu ada,” tulis komentar Rati Indasari.

Klo ada kejadian seperti ini didepan saya, demi Allah saya berjanji, saya bayar beras yg dicuri ibu itu sekalian tambahin 10kg,” tulis komentar Prihatna Jimmy Poerwanto.

Disaat pemerintah kabarnya membuang beras bulog yg rusak karena kelebihan stock.. Rasanya saya mau teriak.. Ini ad rakyatmu yg miskin sampai mau nyolong beras…. Tunggu klin penguasa zolim mereka akn bersaksi dihadapan RabNYa…,” tulis komentar Alisa Must.


Like it? Share with your friends!