Viral Petugas Keamanan Ini Minta Maaf Sampai Menyembah-nyembah Setelah Ketahuan Intip Istri Orang di Toilet


via: merdeka.com

Palingseru.com – Tidak sesuai amanah tugasnya, sebagai petugas keamanan. Security atau satpam ini justru menjadi ‘ancaman’ bagi penghuni perumahan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, lewat aksi tak terpujinya mengintip wanita yang sedang berada di toilet.

Perbuatan bejatnya ini dipergoki oleh suami dari wanita itu sendiri. Dan sang suami pula, kejadian ini diekspos ke media sosial melalui rekaman videonya yang belakangan menjadi viral.

“Ada oknum security yang kurang ajar mengintip istri gue yang kebetulan lagi kencing (buang air kecil),” kata pria dalam video.

Suami korban kemudian menyorot wajah security itu sambil memarahinya.

“Enggak usah sok geleng-geleng bawa-bawa nama Tuhan pak,” teriaknya ke security mesum tersebut.

Selang kemudian, security itu menghampiri suami korban untuk meminta maaf sambil mengatupkan kedua telapak tangan di dada, bahkan juga menundukkan badan.

“Dia mencoba minta maaf sama gue, gausah nyembah-nyembah minggir gak lo,” kata suami korban dengan emosi.

“Gausah nyembah-nyembah gue, nih orangnya intip istri gue lagi (buang air kecil), pinter banget lo,” tuturnya.

Karena permintaan maafnya tak kunjung digubris, petugas keamanan itu lantas berbalik arah, pergi meninggalkan suami korban.

via: merdeka.com

Kekinian, dilansir dari laman Merdeka.com, petugas keamanan yang melakukan tindak tak terpuji ini sudah diamankan Polres Tangerang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Like it? Share with your friends!