3 Hari Tak Pulang ke Rumah, Remaja Putri Ini Digerebek Bersama 2 Pria di Hotel Oleh Orangtuanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Antara senang dan sedih. Apa yang dirasakan oleh orangtua remaja putri ini sungguh berkecamuk. Di satu sisi, mereka turut senang atas ditemukanya putri tercinta mereka yang sudah menghilang 3 hari terakhir.

Namun di sisi lain juga muncul rasa bersedih, bahkan kecewa hingga emosi. Pasalnya, lokasi ditemukannya putrinya itu di sebuah kamar hotel di Kecamatan/Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Apalagi, putrinya itu bersama dua pria.

Rupanya, anak remaja perempuan mereka dibawa dua orang teman prianya untuk menginap di hotel tersebut.

Hal ini terungkap setelah ayah si cewek yang berinisial MA (42) melapor ke Katim Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim yang sedang melakukan kegiatan patroli untuk antisipasi 3C di wilayah Muara Enim pada Sabtu (11/9/2021) malam, mengutip TribunPapua.com.

Tim Jaguar langsung bergerak cepat setelah ditunjukkan foto anak MA yang diindikasi berada di dalam hotel yang ada di handphonenya.

Setibanya di hotel tersebut, Tim Jaguar langsung berkoordinasi dengan resepsionis hotel untuk membukakan CCTV. Dan benar saja, anak MA sedang berada di hotel tersebut, sehingga saat itu juga dilakukan penggerebekan.

Saat digerebek, remaja perempuan itu sudah mandi dan lagi berpakaian. Sedangkan dua orang laki-laki sedang tertidur di kasur. Dan ketiganya langsung digelandang ke Mapolres Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan.

Oleh pihak Kepolisian Polres Muara Enim, orangtua si remaja perempuan disarankan untuk membuat laporan jika ingin meminta pertanggungjawaban.


Like it? Share with your friends!