Dokter di Semarang Ketahuan Campur Spermanya ke Makanan Istri Teman


via: today.line.me

Palingseru.com – Hasrat birahi yang tak terlampiaskan karena belum memiliki istri menjadi faktor pendorong DP melakukan aksi gila ke istri teman seprofesinya.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan, DP bisa mencampurkan spermanya ke makanan istri temannya ini karena tinggal seatap dengan korban Dewi (30) dan juga suaminya di sebuah kontrakan di Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

“Suami Dewi adalah sejawat DP dalam menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang,” kata Kabid Humas.

Sementara terungkapnya aksi bejat dan gila DP ini, melansir today.line.me, berawal dari kecurigaan Dewi yang kerap mendapati makanannya berubah bentuk serta tudung saji berubah posisi. Lalu diputuskan olehnya untuk menyimpan iPad di dekat tempat makan untuk merekam penyebab berubah-rubahnya posisi tersebut.

Mengejutkan, bukti yang didapati Dewi sungguh di luar dugaannya. Bukan hanya berhasil menemukan pelaku dibalik berubah-rubahnya posisi makanan serta tudung saji, tapi ia juga melihat perbuatan bejat DP yang sedang melakukan onani selepas mengintipnya di kamar mandi.

“Antara kamar mandi yang digunakan korban dan tersangka terdapat lubang kecil yang memungkinkan tersangka untuk mengintip saat korban mandi,” ungkap Kabid Humas.

“Tersangka duduk di dekat tempat makan. Setelah itu tersangka melakukan, maaf, onani kemudian membuka tudung saji dan mengadukkan spermanya ke dalam makanan pelapor. Kejadian tersebut sudah dilakukan beberapa kali,” Kabid Humas menambahkan.

Kini, DP harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di Polda Jateng.


Like it? Share with your friends!