Tante-Tante Ini Sita Kembali Barang Hadiahnya Gara-Gara Kesal Putus Cinta Dari Brondong


Via : INDOZONE.ID

PallingSeru – Akun Instagram video_medsos membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria merekam aksi tante-tante yang menggeledah rumah dan menyita barang-barang yang diduga mantan pacarnya. Tante itu  mengambil barang-barang yang pernah ia berikan kepada pria muda atau brondong itu.

“Ceritanya dia lagi pacaran sama tante2, terus itu barang dibelikan sama tante2. Setelah putus barangnya di ambil lagi sama tantenya,” tulis akun tersebut, dikutip Selasa (14/9/2021).

Wanita paruh baya itu mengambil dua sound sistem dengan ukuran cukup besar yang ia masukkan ke dalam mobil pick up. Pria yang merekam aksi tante itu menyindir jika, tante itu tidak mau rugi setelah putus cinta.

“Iki maling wedok lur, ora gelem rugi lur (ini maling wanita lur, tidak mau rugi lur),” kata perekam video.

Dicerikan oleh pria itu, bahwa saat masih pacaran, tante tersebut memberikan sound system kepadanya. Tante itu, memberikan barang itu  tanpa ia pernah minta. Kemudian, saat putus barang-barang itu diminta lagi.

“Kuwi ceritane pas lagi pacaran ngasih barang padahal aku ora njaluk. Giliran wes nekokne terus ora dadi malah dijaluk meneh (Giliran udah dibelikan terus tidak jadi malah diminta lagi),” tambahnya.

Tante itu pun bergegas pergi setelah memasukkan dua sound sistem ke dalam mobil. Ia segera meninggalkan rumah brondongnya. Tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa ini terjadi. Unggahan itu menjadi viral dan mendapat beragam komentar warganet.

“Buat modal lg nyari yg baru.” komentar dienkus.

“Lu yg gak tau malu laki2 g punya HARGA DIRI,” sindir riezma8888.

“Kok gw belain si tante ya.. ya iyalah.. tante puny duit bnyk.. itu lakinya modal apa?” kata akhirul_kong86.


Like it? Share with your friends!