Ulang Tahun Yang Ke 2, Bocah Di Tangerang Ini Dapat Kado Mobil Rp1,3 Miliar Dari Ayahnya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Wahyu Kandacong seorang pria yang memberikan hadiah spesial kepada anaknya yang genap berusia 2 tahun pada Senin (13/9/2021) lalu. Di kompleks kawasan Batuceper, Kota Tangerang, pria yang bekerja sebagai pengusaha ekspedisi itu memberikan anaknya, Adli Alfarizi itu satu unit mobil BMW jenis 330i dengan harga sekitar Rp1,3 miliar. 

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, terlihat Wahyu bersama istri dan anaknya yang menggunakan pakaian bernuansa hitam dan merah berpose di samping mobil mewah yang masih berada di dalam kardus. 

“Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI. Gak kerasa udah Umur 2 tahun,” tulisnya pada keterangan unggahan, seperti dikutip Indozone, Senin (13/9/2021).

Wahyu Kandacong merupakan pendiri komunitas bikers Senang Kencang. Ia mengatakan bahwa pemberian mobil mewah kepada anak kesayangannya itu sudah ia nazarkan jauh-jauh hari. Mobil tersbut juga merupakan impiannya.

“Dari dulu saya sudah nazar mudah-mudahan nanti pada saat sudah punya anak bisa belikan mobil, karena memang dari dulu ini mobil impian saya juga,” ujar Wahyu, Senin (13/9/2021).

Selain memberikan mobil mewah kepada anaknya,Wahyu juga memberikan santuan ke anak yatim piatu dan 56 majelis di kawasan Batuceper.

“Awalnya saya berharap saat ulang tahun pertama saya bisa berikan mobil, ternyata Allah berkata lain,” sambungnya. 


Like it? Share with your friends!