Sang Ibu Sampai Menangis Ketika Lihat Sang Suami Sedang Rudupaksa Anak Kandungnya Sendiri


via: liputan6.com

Palingseru.com – Bagai disambar petir di siang bolong. Ibu remaja perempuan berusia 14 tahun ini mendapati suaminya, SN (36) sedang merudupaksa putri kandung mereka di dalam kamar.

Ibu korban (saksi) bahkan langsung teriak histeris saat menyaksikan perbuatan bejat suaminya tersebut. Saksi juga sampai menangis, meratapi kesakitan putrinya dan perbuatan keji sang suami yang belum dapat dicernanya.

Melansir liputan6.com, Kapolres Subulussalam, Aceh, AKBP Qori Wicaksono menerangkan, tindakan kejahatan asusila yang dilakukan tersangka SN terungkap setelah saksi yang terbangun tidur di malam hari tidak mendapati suaminya berada di sebelahnya. Saksi kemudian keluar kamar mencari pelaku, dan menemukannya berada di dalam kamar korban.

“Saksi melihat korban (dirudupaksa) dalam keadaan setengah telanjang. Saksi sempat mengejar pelaku sebelum akhirnya melarikan diri,” kata AKBP Qori Wicaksono.

Upaya pelarian tersangka SN akhirnya terhenti di depan sebuah warung milik warga, saat berhasil diamankan anggota Resmob Satreskrim Polres Subulussalam.

“Saat ditangkap pelaku sedang berada di depan warung milik warga dalam keadaan tidur. Pelaku sudah diamankan ke Mapolres,” terang AKBP Qori Wicaksono.

Tersangka diancam hukuman 16 tahun 6 bulan penjara, berdasarkan Pasal 48 sub Pasal 49 sub Pasal 50 Qanun Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayah.


Like it? Share with your friends!