Gak Tahu Jika Dirinya Hamil, Cewek ini Kaget Tiba Tiba Melahirkan Setelah Mandi, Dirinya Sampai Malu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Secara logika, apa yang dialami wanita bernama Karla Akuhata ini sungguh mustahil. Mengingat, kehamilan disertai berbagai ‘tanda’ yang menunjukkan adanya kehadiran janin di dalam rahim.

Salah satu tanda paling signifikan ialah perut membuncit. Tapi sekali lagi, tanda umum ini tak dimiliki oleh Karla.

Jangankan perutnya membesar, merasa mual dan muntah atau merasa tendangan bayi pun tidak ia rasakan selama masa kehamilan ‘aneh’nya ini.

Tiba-tiba saja seusai mandi sekitar pukul 05.30 pagi di kediamannya di Selandia Baru, dia merasakan keram yang luar biasa dan ketika sikunya bertumpu pada tempat tidur untuk menahan rasa sakit, kepala bayi keluar.

“Ya Tuhan,” demikian ucap Karla saat itu.

Saat kelahiran berlangsung, sebenarnya seperti dilansir Tribuntrends.com, di rumahnya terdapat putranya yang berusia 15 tahun, ayah, dan kakeknya yang berusia 94 tahun. Namun ia mengurungkan niat untuk meminta bantuan lantaran malu, sedang dalam keadaan telanjang.

“(Melihat kondisi tersebut) Sepertinya masuk akal untuk tetap di kamar (dan tidak meminta bantuan). Ada kepala bayi yang keluar di sana, tidak ada yang bisa dilakukan selain melanjutkannya,” tutur Karla.

via: tribunnews.com

Wanita 41 tahun ini kemudian menghubungi ibunya yang sedang bekerja di rumah sakit, dan respons sang ibu malah, “Apa-apaan Karla”, karena saking tak percaya dan tak mengetahui bahwa putrinya hamil selama ini.

Tapi pada akhirnya sang ibu pulang ke rumah beserta tim medis yang berangkat dengan mobil ambulans.

“Dia hanya berbaring di sana dan menciumi bayinya yang mengeluarkan suara kecil. Saya tahu dari suara yang dia buat bahwa dia baik-baik saja,” kata ibu Karla.

Keluarga dari suami Karla lalu dihubungi, diberi tahu atas kabar bahagia tersebut. Dan mereka yang kegirangan langsung membawa hadiah berupa perlengkapan bayi, yang memang sama sekali tak dimiliki Karla.

“Kami tidak tahu akan punya bayi, jadi tidak ada pakaian bayi di rumah, tidak ada apa-apa,” kata Karla. “Pada saat kami pulang dari rumah sakit, bayi laki-laki ini sudah memiliki semua yang dia butuhkan.”

Putra kedua Karla yang disebut ‘bayi ajaib’ ini diberi nama Tamarangi.


Like it? Share with your friends!