Pria Di Kudus Ini Pakai Rok Demi Bisa Bobo Bareng Istri Orang


Via: tribunnews.com

PalingSeru – Pria berusia 47 tahun berinisial H mengelabui warga Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus dengan menggunakan rok. Pria asal Karangmalang, Kudus itu tertangkap basah oleh warga berselingkuh dengan seorang wanita yang berstatus istri orang.

Pada Rabu (15/9/21) warga memergoki H yang keluar dari rumah S. Sebelumnya, S dijemput oleh H pada Selasa (14/9/2021) pukul 21.00 WIB. Kepala Desa Jurang, Muhammad Noor mengatakan bahwa S merupakan seorang istri dimana suaminya sedang bekerja merantau di luar pulau Jawa. S juga sudah memiliki dua orang anak.

“Suami dari wanita itu kerja di Sulawesi,” kata Muhammad Noor seperti dikutip dari Tribun Jateng.

Saat H dan S berboncengan, warga yang saat itu sedang tahlil melihat keduanya berboncengan. Namun, warga curiga dengan sosok H. Warga curiga lantaran H yang saat itu berboncengan menggunakan rok wanita.

“Yang jemput pria itu wanitanya, pakai sepeda motor, kembali ke rumah wanita dibonceng sama yang prianya,” kata Noor.

Namun, ukuran kaki H yang cukup besar untuk ukuran wanita membuat warga curiga. Kemudian warga melakukan pemantauan di rumah S hingga subuh. Awalnya warga hendak mendobrak pintu rumah S, namun mereka ragu.

Via: tribunnews.com

“Pelaku penampilan seperti perempuan, pakai rok. Warga curiga kakinya besar,” kata Muhammad Noor.

Warga kemudian memilih bersabar menunggu hingga H keluar dari rumah. Mereka tidak ingin salah sangka, jika memang benar H merupakan seorang perempuan. Benar saja, saat H keluar rumah masih tetap menggunakan rok wanita. Lantas warga membawa H ke Mapolsek Gebog.

Kapolsek Gebog, AKP Abdul Fatah‎ membenarkan informasi adanya perselingkuhan yang diamankan oleh warga di Desa Jurang. Namun, ia menyampaikan bahwa penyampaian informasi ke media menjadi kewenangan Humas Polres Kudus.

“Berkaitan dengan itu sama humas Polres langsung ya,” jelas dia.


Like it? Share with your friends!