Wanita Ini Minum Darah Sendiri Agar Tidak Gemuk


minum darah sendiri
Seorang wanita di Inggris ini meminum darahnya sendiri agar tubuhhnya tidak menjadi gemuk.

Seorang wanita bernama Ffion ini sering meminum darahnya sendiri agar ia tidak menjadi gemuk. Ffion sendiri mengalami masalah pada ganguan makan yang disebut anoreksia karena ia merasa ketakutan  jiki dirinya menjadi gemuk.

Ketakutan yang sangat besar akan tubuhnya menjadi gemuk membuat dirinya tersiksa Ffion tidak bisa makan apapun setiap ia makan maka ia akan terbayang badannya yang gemuk yang membuat dirinya menjadi jelek dan tidak cantik.

Untuk kurus Ffion sering tidak makan dan selalu melakukan olahraga yang sangat ketat hal ini membuat dirinya menjadi kelaparan dan sangat tersiksa.

Tidak hanya tidak makan saja bahkan Ffion juga takut untuk minum air bagi Ffion minum air juga bisa membuat dirinya menjadi sangat gemuk nah untuk menghilangkan rasa haus yang timbul akhirnya Ffion meminum darahnya sendiri karena darah yang Ffion minum berasal dari dalam tubuhnya sendiri.

“Saya minum darah sendiri setiap hari hingga beberapa waktu tapi tidak pernah cukup.”terangnya.

Akhirnya kondisi Ffion pun ambruk karena tidak minum air. Dia pun dibawa ke rumah sakit.

Selama dirumah sakit Ffion  mendapatkan perawatan khusus dan diberikan terapi agar ia bisa makan makanan kembali  bahkan Ffion  pernah makan dengan bantuan tabung makanan namun hal ini berangsung mulai ditinggalkan setelah Ffion  bisa mulai dikit dikit makan tanpa harus alat bantuan.

Ffion baru-baru ini melewatkan 10 bulan di unit spesialis gangguan makan di Marlborough, Wiltshire. Setelah mulai menjalani kehidupan normal, Ffion merasa sangat senang. Apalagi kini dia punya kekasih, hal yang sejak dulu tidak pernah dimilikinya. Dia pun telah mengamankan satu kursi di Universitas Bristol untuk mulai belajar menjadi perawat kesehatan mental. Dia akan mulai kuliah di bulan September.

“Saya bertekad untuk membantu orang lain yang memiliki penyakit mental,” katanya sembari berniat tidak akan pernah lagi kembali ke kehidupan dengan anoreksia.

baca juga: 5 Kasus Anoreksia Paling Mencengangkan


Like it? Share with your friends!