Baru Pulang Dari Pesantren, Bocah Ini Langsung Berlari Saat Tahu Ayahnya Meninggal Dunia


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang bocah laki-laki yang baru saja pulang dari pondok pesantren langsung berlari saat mengetahui sang ayah meninggal dunia. Bocah laki-laki yang mengenakan kemeja berwarna hitam dan kain sarung serta peci itu berlari sambil menangis di halaman rumahnya yang sudah dipenuhi tamu melayat.

Ia menangis saat memasuki rumah dan melihat ayahnya sudah terbaring tidak bernyawa di dalam ruangan dengan ditutup kain. Bocah itu berlari tanpa menggunakan alas kaki itu terus berteriak memanggil ayahya. Kejadian mengharukan ini terjadi di Padang Panga, Mamuju, Sulawesi Barat.

“Pak, bapaak,” teriak bocah itu memanggil ayahnya, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @sultrahitz, Kamis (16/9/2021).

Terlihat bocah it belum siap kehilangan sang ayah. Beberapa orang yang berada di ruangan itu juga berusaha menenangkan bocah itu dengan memeluk dan mengelus dadanya. Namun, bocah itu terus saja menangis meraung-raung. Bahkan ia sampai melemparkan peci yang ia gunakan hingga mengenai kepala ibu-ibu.


Like it? Share with your friends!