Pegang Teguh Ajaran Agama, Prilly Latuconsina Tak Akan Lakukan Seks di Luar Nikah


via: jpnn.com

Palingseru.com – Sosok artis cantik Prilly Latuconsina kian jadi perhatian publik belakangan ini. Bukan hanya soal prestasinya di bidang karier maupun pendidikan, yang baru saja mendapatkan gelar S1 atau sarjana fakultas komunikasi.

Melainkan ‘mindset’ luar biasanya sebagai seorang wanita. Ya, Prilly adalah satu dari sejumlah wanita langka yang masih berpegang teguh pada ajaran agama tentang menjaga kesucian diri hingga resmi dipersunting kelak.

Dan ternyata tidak hanya mengacu pada ajaran agama, keputusan bijak artis bertubuh mungil ini juga berdasarkan pesan sang ayah yang masih, dan akan selalu diingatnya sampai kapan pun.

“Papa terus ngomong gini juga, ‘Lihat deh, kamu dikasih fisik yang alhamdulilah lengkap, kemampuan untuk bisa sekolah, bisa berkarier, masa sih cuma jaga itu aja buat Allah enggak bisa, padahal Allah udah ngasih semua buat kamu’. Itu yang selalu aku pegang teguh banget,” ucap Prilly mengutip perkataan ayahnya, dilansir celebrities.id.

Tak mau berhubungan seks sebelum menikah, menjadi fokus utamanya dalam menjaga kesucian serta kehormatan dirinya sebagai seorang wanita.

“Aku enggak mau sembarangan kasih (kehormatan) cuma gara-gara cinta doang. Karena i love my self more dan i love my God more,” tandasnya.

“Itu adalah cara aku menghargai diri aku sendiri. That’s my way. Kita punya cara berbeda-beda untuk menghargai diri sendiri dan kebetulan cara aku adalah menjaganya untuk suamiku nanti,” tuturnya kembali.


Like it? Share with your friends!