Ditembak Jika Melawan, 5 Fakta Ayah Perkosa Anak Gadisnya Setiap Hari


via: news.okezone.com

Palingseru.com – Kasus kekerasan seksual yang terjadi di Desa Tudu Aog Induk, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara menjadi pusat perhatian belakangan ini.

Betapa tidak, sosok pelaku di balik tindak kejahatan asusila itu adalah ayah kandung dari korban sendiri.

Dan mirisnya lagi, aksi bejat itu bukan dilakukan satu dua kali, melainkan setiap hari sebelum akhirnya terungkap dan pelaku diamankan pada Kamis (16/9/2021).

Adapun fakta-fakta yang tersaji dari kasus pemerkosaan ini, dilansir news.okezone.com sebagai berikut;

1.Video Viral

Awal mula terungkapnya aksi bejat ayah kandung ini dari video unggahan sang anak. Korban membuat video pengakuan tentang kelakuan bejat sang ayah, dan langsung menjadi viral dalam hitungan jam sejak diunggah.

2.Korban Tak Kuasa Melawan

Sebagai anak yang masih berusia belia dan tak mempunyai tenaga lebih untuk melawan ayahnya, korban selama ini hanya bisa pasrah mendapatkan perlakuan tak pantas tersebut. Terlebih, ayahnya turut mengancam.

Ya, jika dirinya berniat untuk kabur, maka siap-siap akan dikejar, ditembak dengan menggunakan senapan angin atau dihajar.

3.Minta Tolong Polisi

Karena itu, korban yang sudah tak berdaya ini mengunggah video dirinya agar mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian.

“Assalamualaikum, selamat siang. Saya minta tolong ya pak (Polisi), biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban, dengan atas nama pelaku ayah kandung saya sendiri IM, hampir tiap malam melakukan hubungan intim dengan secara pemaksaan, kekerasan dan ancaman.

“Jadi saya minta Bapak secepatnya bertindak dan menangkap bapak saya. Bapak saya tidak segan-segan membunuh saya dan saudara saya, jadi saya minta tolong ya Pak. Dan sekarang posisi kami ada di kebun bukit puncak bangelon,” demikian ucap korban dalam video unggahannya.

4.Pelaku Ditangkap

Tak membutuhkan waktu lama, video pengakuan korban ditindaklanjuti pihak kepolisian hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh sembilan anggota kepolisian.

5.Langkah Cepat Polisi Diapresiasi

Tindakan cepat dari aparat kepolisian ini sontak menuai keharuan dari khalayak warganet. Mereka turut memuji serta mengapresiasi langkah cepat aparat kepolisian.

“Terima kasih banyak kepada pihak berwajib. Kami mengapresiasi tindakan aparat yang merespon dengan cepat,” tulis salah seorang warganet dengan nama akun Emolya Ag.


Like it? Share with your friends!